my hobby.. :)

19.35 Kristi Damayanti 0 Comments

Ngomong-ngomong tentang hobi. gw yakin, kalian pasti punya hobi masing-masing.
Tapi kalo gw, gw hobi menggambar. meski gw sadar, gambarnya ga bagus-bagus banget..
hehe, tapi gw suka.
Gw ngegambar biasanya secara ga disengaja, atau secara tiba-tiba. Misalnya lagi iseng, gw ngegambar. Tapi justru dari iseng-iseng itu, hasilnya jadi..ya..kalo menurut gw sih, lumayan. :)
Mau liat sebagian hasil dari ke'iseng'an gw??
ya, kurang lebihnya seperti ini.....
















kaya gitu deh kurang lebihnya...
semoga hobi ini bermanfaat deh... :))

You Might Also Like

0 komentar: