Wajah Muslimah Indonesia @UI
Hari ini, Rabu 14 Juli 2010Hari ini saya dan astry berencana berkunjung ke seminar Wajah Muslimah Indonesia (WMI) chapter 3 yang bertempat di Auditorium FIB. tadinya kami mau ngajak temen-temen kami yang ada di AKR48. tapi merekanya ga ada yang bisa, yaudah alhasil cuma kami berdua yang berangkat.
Kami berangkat pukul 08.30 dan tiba di shalter Bikun yang ada di Balairung sekitar pukul 09.30. Kami pun duduk dengan anteng menunggu Bikun. Sekitar 15 menit kemudian, datanglah Bikun. kami pun bergegas untuk menaikinya. seeett..... seketika itu Astry menarik tangan saya, dan berkata "eh ini mah Bikun PNJ" mata saya pun langsung menoleh pada tulisan yang tertera di Bikun itu. wah, ternyata benar. Kata Astry -ia tau dari kakak kelas kami yg sekarang berada di FMIPA UI- Bikun itu macem-macem jangan salah naik yang ke PNJ. wah, untung! pikirku. setelah agak lama menunggu, Astry mengajak saya untuk berjalan kaki, dan saya menyetujuinya. Alhasil kami pun memutuskan untuk berjalan.
Ketika kami sedang berjalan,, eng ing eng...Bikun AC pun melintas melewati kami. Waah..nyesek bgt kita. Yaudah, daripada kita terusin jalan, yang masih jauh juga, akhirnya kita menunggu di shalter Bikun depan FH. Tak berapa lama, datanglah Bikun PNJ. "Ah, udah naik aja yuk Stri, siapa tau lewat FIB." ajak saya." Astry dan saya akhirnya menaiki Bikun tersebut. Bikun PNJ ternyata beda dengan Bikun-Bikun yang saya pernah naikki sebelumnya. Bikun ini bangkunya cuma 2. bangku depan, dan bangku panjang yang ada di palin belakang.
Kami tadinya ber-5 di Bikun PNJ tersebut. Tetapi ketika Bikun terus melaju, tinggalah kami yang tersisa. Bikun pun mulai memasuki jalan asing yang belum pernah kami ketahui sebelumnya. Akhirnya setelah mengumpulkan keberanian, saya pun bertanya kepada bapak supir, "pak, maaf, mau tanya, kalo mau ke FIB tuh bukan naik yang ini ya?" tanya saya. "wah, bukan de. tapi naik yang AC. SEkarang kalian tinggal nyebrang aja, terus naik yang ke arah sana ya?" jawab pak supir. Akhirnya tanpa ba, bi, bu lagi kami pun hengkang dari Bikun PNJ tersebut. tanpa lupa, kami mengucapkan "terima kasih pak" kepada bapak supir.
Setelah turun dan menyebrang jalan, ketika itu pula Bikun AC datang... Dengan lega, kami pun naik dan dapat tempat duduk. Tetapi masalah selanjutnya adalah.... TURUN DIMANAKAH KALAU MAU KE FIB???
jeng..jeng...
akhirnya Astry pun bertanya akan hal ini ke salah satu panitianya, yang kebetulan juga kakak kelas kita di SMA.
Dan Alhamdulillahnya kita sampe ditempat, setelah ngikut muter-muter UI naik Bikun. Secara kita ga turun-turun.hehehe
Sesampainya di sana, kita harus mencari gedung 9. lagi-lagi harus mencari. Dengan harapan ga mau nyasar untuk yang ke empat kalinya..
Setelah mengikuti jalur jejak yang disediakan oleh panitia, kami pun sampai di depan pintu masuk dan di dalam dingiiin.. ^^
eits! tapi kami ga mau masuk dulu. tiba2 ketika kami melihat disekeliling. Ada kak Suhita. Dia kakak kelas saya, alumni 2008. Awalnya saya ga kenal sama sekali, untung karena kemaren ikut ALERT, jadi bisa kenal..wah segitu udah nyasarnya juga Alhamdulillah kami masih sangat beruntung. Terima kasih ya RAB!!
Akhirnya kak Suhita pun mengantarkan saya dan Astry sampai tempat seminar..thx ya kak Suhitaaa :))
Mau tau gimana jalannya seminar?
gini nih kurang lebihnyaaa :




gitu kurang lebihnya..
tapi saya ga sampe abis ngikutin acaranya. soalnya udah ada janji sama ka Yuke..
Dan kami pun berkeliling-keliling Fakultas Teknik...
Pokoknya hari ini senaaaang...
Semoga saya bisa melanjutkan kuliah di UI tahun ini ya Rab!!
Amin.....


0 komentar: