Nebeng..
Nebeng itu... arti secara harfiahnya apa ya?
mungkin meminta tolong kepada sesorang untuk pergi bersama ke suatu tempat dimana tujuan dari keduanya sama --> asli ngarang banget haha
Mungkin semua orang pernah kali ya nebeng... ya, kalo yang ga pernah yaudah sih -.-
Banyak alesan orang nebeng, contohnya :
1. kendaraannya lagi bermasalah
2. lebih irit ongkos
3. karena takut menyebabkan lebih banyak polusi di ibu kota
4. males naik angkot, panas
5. enakan nebeng, tinggal duduk doang. ga capek, langsung nyampe..
dan masih banyak lagi alesan yang lainnya..
Gw juga suka nebeng. Sering malah.. hehe, apalagi kalo pulang dari kampusnya malem.
tapi tau ga sih, nebeng itu ada enak dan ga enaknya tau..
coba kita share disini, ini sih menurut gw doang ya...
Let's check this out!
Keuntungan Nebeng :
1. Lebih hemat waktu, hemat biaya
2. Ngga perlu capek gonta-ganti angkot, ga harus panas2aan
3. Lebih aman, ga ada copet. kecuali temen lo sendiri yang nyopet, atau lo teledor.
Kekurangannya Nebeng :
1. Ga enak sama temen kalo keseringan nebeng, takut nyusain.
2. Kalo nebengnya pulang - pergi, takutnya temen lo mau kemana dulu gitu kan, jadi ngerepotin. kitanya juga jadi serba salah. ga enak juga
3. Kalo temen kita cowok, terus punya pacar, ga enak sama pacarnya.. Bukannya takut cemburu, tapi coba aja lo, kalo cowok lo ditebengin mulu sama temen ceweknya, males kan pasti..
4. Kalo temen kita cowok, single alias jomblo, nanti kalo keseringan nebeng, disangkanya ada apa-apa, ada rasa... ya kalo kenyataannya gitu sih gapapa. Tapi kalo ngga, nanti jadi gosip...haduuh serba salah
5. Terus kalo nebeng.. ga bisa berangkat sesuka hati, harus klop sama yang nebengin, misal berangkat jam segini. lo harus udah siap jam segitu *jangan kaya gw* haha.. pulang juga ga bisa seenak jidat mau pulang kapan aja, harus "eh lo mau pulang jam berapa?" kesepakatan bersama.
ya gitu deh kurang lebihnya.. hehehhehe
sebenernya yang di kekurangannya itu, kenapa jadi timbul masalah kalo keseringan nebeng? soalnya yang nebengnya single. coba kalo punya pacar? ya gak bakalan nebeng lah ya...hahaha
sekiaan..
thankyouuu.. :)



0 komentar: