Kehidupan di UNAS
Haiii...ini artikel sebenernya udah sering bgt gw gonta-ganti, gara-gara temen-temen gw yang pada rempong haha.. tp gpp lah,
nih gw revisi ulang ya..
selama kurang lebih hampir 2 tahun gw kuliah di Universitas Nasional, gw bertemu dengan orang-orang ini yang bakal gw kenalin di bawah..
Kehidupan gw di kampus, ya gitu kupu-kupu (Kuliah pulang- Kuliah pulang) hehe..
baru akhir-akhir ini aja gw agak mulai sibuk *ceilah haha.
yaudah kita kenalan aja yuk sama temen-temen gw :
Cekidot.....
1. Dita Ericha Nuristy

Biasa dipanggil dita.
Dita ini sekarang udah sibuk kerja dia..
dulu bareng-bareng terus sama gw, dulu juga sering main sama dia, adi, ucup. basecamp nya dirumah dia biasanya, soalnya rumahnya ditengah2 (bukan ditengah jalan ye) haha
kita emang kadang suka main bareng, soalnya rumahnya deketan..
sekarang jd mainnya kadang-kadang aja kalo lg ada waktu haha
dulu gw juga suka pulang bareng, lumayan loh sampe cibubur point :p
lanjut..
2. Santy Evi Marlina

Biasa dipanggil santy atau santo.
liat deh fotonya, sok bgt cherry belle gt deh hahha *piss
santo nih temen curhat gw, temen galau.. aaa peluuk *hug
gw kalo udah berbulan-bulan ga ketemu dia, sekali curhat bisa langsung bercucuran air mata, hehe #lebay
maaf ya santo direpotin sama curhatan gw..
santo ini juga doyan bgt belanja, ya namanya cewek, gw juga gitu. cuma berhubung kami hanya mahasiswi, yang mengandalkan uang orang tua, jadi.. harus irit dulu baru punya duit haha :p
next..
3. Muhammad Irfan

Biasa dipanggil ipan.
dia tuh lincah banget. suka nari-nari di kelas.
saking dia suka nari-nari, dia pernah tampil di Dahsyat loh..haha
mantaplah..
dia juga jago banget sama yang namanya main kodingan.
kayanya kalo ngerjain kodingan cepet banget..logikanya jalan, ckck..
hebat hebat. makanya kalo ada kesulitan sama yg namanya program, gw suka nanya sama dia. Tp sekarang udah jarang bgt gw sekelas sama gw, beda dari yang lain soalnya KRS nya.. gpp lah, sukses pan! :)
lanjut..
4. Erma Widiyasari

dia biasa dipanggil erma.
dia baik anaknya, kadang mau nemenin gw.. makasih ya erma :)
kemana-mana gw sering ditemenin sama erma *kalo lg mau*
kadang gw juga suka cerita-cerita sama erma, makasih bgt deh sama erma.. *hug
meskipun kadang suka dicengin, tp tenang ma, cuekin aja.
go go erma! :D
lanjut..
5. Rini Astuti

biasa dipanggil rini (tapi gw manggil dia rinoy)
dia dulu sering satu kelas sama gw, cuma makin kesini udah ga pernah sekelas lagi kayanya.. haha
udah sibuk dia, wiraswasta juga, kerja juga.. getol bgt lah nyari uangnya.. semangka!! :)
6. Geryawan Salim

hehe maap kalo spellingnya salah ya.
dia biasa dipanggil geri.
rambutnya brekele, itu yang bikin dia punya ciri khas.
anaknya suka ngocol kalo di kelas.
tapi over all anaknya baik.
Sekarang udah jarang ketemu gw sama dia, soalnya kemaren sempet cuti kuliah juga..
lanjut..
7. Irna Niengsih

Biasa dipanggil irna.
dia ini soulmatenya rini.. eciee lol :D
tapi semenjak irna cuti kuliah, rini jadi seorang diri hehehe
tp semester ini dia kuliah ko katanya, cuma ngambil malem, masih sambil kerja soalnya... udah ketagihan kerja ya neng? :p
irna anaknya baik, anak betawi loh dia.
rumahnya di setu babakan.
lanjut..
8. Rosi Triastuti

biasa di panggil ochi.
dia anaknya tomboy, tapi sebetulnya, dari luarnya aja tomboy..
tapi dalemnya sih cewek *ya iyalah ya* #ups hahaha
anaknya baik, cuek kadang..tp asiklah..
lanjut..
9. Yusuf Ishak Alghofari

Biasa dipanggil ucup.
selama hampir 2 taun kenal sama ucup, anaknya penolong bgt.
kalo ada nanya apa-apa pasti gw nanya ke dia,
dari mulai pelajaran, sampe komputer di rumah gw.. kalo ada apa-apa, langsung gw teror dia hehe dia yang nanganin *udah kaya teknisi aja lo cup* :P
gw juga suka atau malah sering nebeng sama dia, kalo balik malem, atau kalo lagi pengen ngirit hehe
tp dia sebenernya diem2 saingan gw nih, hahaha nggak lah bercanda..
pokonya thanks bgt buat dia, thx gan! :)
lanjut..
10. Fachrian Ahmad

biasa dipanggil fachrian atau fachri aja cukup
pertama kali ketemu fachri awalnya tuh dia ngintiil mulu sama ucup, berdua2an aja deh pokonya.. agak aneh ya hehe
tapi lama-lama kenal, anaknya baik juga ko..
cuma gamers, kaskuser sejati aja dia..
semua game udah pernah ditaklukin kayanya.. yampooon, tp emang susah sih ya kalo udah jadi hobby dan addict..
fachri ini juga big fan dari Killing Me Inside loh..
tambahan, td barusan dia ngerequest katanya dia itu fan beratnya A7X.
entahlah itu apaan.. hahaha
lanjut..
11. Rendy Nugraha

biasa dipanggil ambon.
dia itu, gimana ya..
baik, tapi kadang suka sensitive gitu, dia juga suka nambahin aksesoris gitu di motornya, sampe motornya jadi rame bgt *kalo kata gw mah* hehehe
terus, kayanya dia juga aktif di club motor gitu, jadi sering touring gt sama motornya, tp over all baik ko..
lanjut..
12. Adhi Setia Atmaja

biasa dipanggil adi.
dulu ngojekin gw dia, sekarang udah ngga
sekarang gw kalo ga bareng, paling nebeng..
bayarannya sekarang pop ice, satu-satu sama ucup :|
atau bensin lah senggaknya. hehe
adi baik ko anaknya, cuma kalo lg ngecengin, lempar aja sepatu.
dia ini anak yang paling sering nyeramahin gw kalo gw lagi ngeluh, ngerasa capek, atau lagi labil. ceramahnya nih, bisa dari unas sampe rumah gw, dia ceramah.. keren sob, hahaha thankyou thankyou..
dia jg suka bantuin gw kalo gw bener-bener lagi kepepet.
thankyou gan..
lanjut..
13. Ridwan Rajab

biasa dipanggil ridwan.
selama gw kenal ridwan, anaknya pendiem..
tp kalo main sama gengan dia sih kayanya mah biasa ngobrol..
gw aja ngobrol sama ridwan juga kadang2, kalo lagi gw minjem tipe-x, haha
tp tau ga, dia ini satu2nya orang yg punya tipe-x di kelasan gw.
parah ya? hehe gw sebenernya mau beli, cuma lupa mulu.. #alasan haha
lanjut..
14. Rian Saputro

biasa dipanggil jombang atau joms.
joms itu apa ya..
bawel, males, kadang suka repot sendiri, kadang suka heboh sendiri, haha
dia itu orang jawa, yang tinggal di bojong, jadi suka sparing bahasa sunda dia sama gw, hahaha
joms itu jajannya bukan makanan, tapi baju.
dia penggila "Ouval Research", sebagian atau malah semua bajunya pake brand itu, sampe tas nya juga. *mungkin sebadan-badannya merknya ouval* haha bercanda bang :p
anaknya baik, ga neko-neko, cuma akhir2 ini agak melenceng aja otaknya hehe
joms juga cogan loh dia *harap di catat* haha
lanjut..
15. Felix

biasa dipanggil felix (gw manggil dia peliks)
peliks tuh genduuut, dan gw paling suka ngisengin peliks.
mukulin perutnya, nyubitin, pokonya apa aja yg bisa gw isengin deh hehe
tp peliks anaknya baik dan setia bgt loh sama pacarnya, ciee peliks :D
peliks kalo di kelas kalo ngga tidur, datengnya telat, ckck
dan kalo udah dateng telat, dia bakal bilang :
"kristi, gw liat catetan lo dong".. dan ga lama setelah itu dia bakal bilang "kristi.. gw pinjem catetan lo ya, nanti besok gw balikin"
dan kalo ga masuk, dia pasti minta absenin, paliks..peliks..
dasar si engkooooh..hehehe piis bang :p
lanjut..
16. Pujianto

biasa dipanggil jipul
dia sebenertnya senior nih, tapi jadi seangkatan hehe
itu yang di fotonya dia sama pacarnya loh, namanya ka "caca".
jipul itu selalu sama ka caca. dimana ada jipul, disitu (biasanya) ada ka caca.
semoga langgeng ya puji, ditunggu undangannya :)
jipul ini sekarang jd tukang pulsa yang baik hati. kenapa gw bilang baik hati? soalnya bayarnya bisa besok2nya.
jadi menolong bgt deh kalo misalnya lagi abis pulsa nih, terus kantong kering.. teriak aja "jipuuul, beli pulsa.. tapi bayarnya besok" gitu hahaha pasti langsung dikirim tuh pulsa :D
next..
17. Abel Agustinus

biasa di panggil abel.
sebelum gw kenalin, coba kita LIHAT dulu dari fotonya, gimana?
cogan bgt kan dia? hehehe
abel tuh, gimana ya..
yang pastinya cogan, dan sekarang abel udah mulai eksis dimana-mana, apalagi di dukung sama smartphone yang dia punya
males. nah itu yg paling payah bgt dari abel.. tp semoga sih berubah jadi rajin, soalnya denger-denger dia mau berubah jadi rajin gitu semester ini..
bagus bel, semangat kuliah! oke :)
abel hoby bgt main futsal dan modif motor. dia sayang bgt sama motornya..
lanjut..
18. Nirwan Yuslan

biasa dipanggil nirwan atau ian.
nirwan itu, ya gitu baik ko anaknya, royal dia, cuma agak teledor aja kali ya..hehe
gw ga tau nirwan sekarang gimana, soalnya udah ga pernah ketemu juga di kampus..
hehe yaudah kita,
lanjut..
19. Angga Primadi Mohammad

biasa dipanggil yoman..
meskipun dari luarnya sangar atau gimana, tapi sebetulnya dia baik loh.
latah juga dia hehe
dia juga ga bisa loh naik motor..makanya kalo liat dia berlaku banget tuh pribahasa "don't judge people by it's cover" hehe
20. Muhammad Fajar Kurniawan

biasa di panggil fajar atau pajar aja cukup *beda f sama p doang* haha
pajar itu, udah potong rambut haha
soalnya tadinya rambutnya yang gondrong gitu dia, poni-an lagi.
cuma sekarang udah di potong, jd agak rapihan jar hehehe
pajar so far sih baik, cuma kadang suka bawel. repot.. *piss
hehe
yaudah, lanjut..
21. Judhi Septianto

biasa dipanggil judi.
dia anaknya kalem-kalem aja. diem-diem aja dia..
anaknya baik, suka ketawa-ketawa gitu.
dia juga telat mulu kalo ke kampus, soalnya rumahnya tuh jauh..haha
judi...judiii...
makanya ga jarang dia dapet masalah sama dosen gara-gara "TELAT"
next..
22. Yudhi Satrio Nugroho

biasa di panggil yudi.
liat deh dari fotonya, model banget kan?
gw rasa dia tuh cocok banget kalo bikin boyband hehe ^^v
yudi ini anaknya kalem, baik,
cuma emang jarang masuk kuliah.
suara nya nge bas bgt, katanya sih bagus ehem gatau deh..
haha
next..
23. Anisyah

biasa di panggil anis
anis ini dewa juga dia, prestasinya bagus
dia kadang suka sekelas, kadang suka ngga sama gw..
baik ko dia..
kadang dia tanpa orang lain cerita sama dia, dia udah tau sendiri,
suka menyimpulkan sendiri juga haha
oh iya, dia suka ngemil..terus juga cukup jago masak kayanya hehe
next..
24. Angga Permana

ini dia, cogan alias cowok "ganteng"
kenapa gantengnya dipakein tanda kutip?
yah boleh diliat sendiri dari fotonya..hahaha ^^v
cogan itu adalah sebutan buat cowok2 yang suka sok ganteng, tebar pesona dan suka samua perempuan-perempuan cantik. nah angga ini salah satunya.
sampe sapaan cogan jadi 'melekat' buat dia, hehe
anaknya gitu konyol, gw sempet berantem juga waktu awal-awal kuliah sama dia haha
sepele sih.. gapapa lah,
so far sih baik anaknya ko..
dan dia ini paling sayang sama motor satria nya,
motor, futsal itu kaya pacar ke dua deh selain cewek buat dia :)
next..
25. Romy Suniko

biasa dipanggil romy
dia sebenernya anak kelas malem, pindah ke kelas pagi
anaknya cogan juga dia, cogan bgt malah.. hehehe
dia mantan anak IT dan itu kayanya jadi suatu kebanggaan tersendiri buat dia,
anaknya pinter, so far sih baik.
tapi dia ini ga pernah lepas sama smartphone nya.
dia tuh BIG fannya dari AKB48 dan JKT48, tau dong..
yang nyanyiannya, "one, two, three, four.. Aiwoncyu.. Ai nityu..Ailefyu.."
dan MV nya, ih wow liat aja deh sendiri di youtube haha
makanya dia cukup sedih juga deh pas keabisan tiket waktu kemaren mereka bikin konser di Balai Kartini, sabar, sabar mi..*piss
hahahaha
next..
26. Sulfitasari

biasa dipanggil empok, atau sulfi
kenapa empok? soalnya dia ini sudah menikah.
liat aja tuh di fotonya? itu foto pernikahannya, hehe maap ye mpok di ambil fotonya :P
udah punya anak juga loh, perempuan, cantik.. namanya jifie, mau liat, ini dia:

pertama-tama jifie lahir, namanya langsung terkenal loh,
tau kenapa?
soalnya si empok ini selalu nyebut "jifie" di setiap kegiatannya.
seperti contoh, "ih jangan, nanti dimarahin Jifie"
"nanti aku bilangin Jifie loh"
jifie..jifie.. dan jifie.. hidup jifie pokonya mah lah hehe
next..
27. Rifqi Ramadhan

biasa di panggil rifqi,
tapi gw manggil dia "si orang gila"
emang gila anaknya, baweeeell.. liat aja noh dari fotonya hha ^^v
anak baru dia, angkatan 2011, cuma kemaren pas mk Sistem Operasi sekelas, jadi kenal.
dia rumahnya ngaku sama gw sih di Bumi Eraska,
tau deh bener apa kagak,
anaknya so far baik-baik aja, tapi sumpah rame bgt, rempoong hehe ^^v
nah, satu yang paling ga gw suka. no belakang NPM nya. ckck
soalnya sama kaya gw *OHMYGOD*
hahaha
segitu dulu yaaaa....


0 komentar: